Map Sumatra Island V.1 ETS2 1.26

Map Sumatera Island V1

Map Sumatera Island V1 ETS2 1.26

Map Sumatera Island V1 ETS2

Map Sumatera Island V1 by Hijrah Saputra ini adalah map yang extreme, banyak tikungan tajam dan naik turun seperti jalanan di Sumatera yang aslinya. Buat yang ETS2 nya masih versi 1.26 dan punya kuota banyak tidak terpakai, saya rekomendasikan download map ini sebab ukuran map ini adalah 3 GB.

Map ini adalah map standalone versi. yg terpisah dari map original game. Pemetaan dan Texturing Map Sumatra, Kota dan model jalan ciri khas indonesia.

Required: Hanya bisa di Versi 1.26.x DLC Going East, France

* Map ini masih mempunyai banyak kekurangan ( Karna saya masih newbie :D )
* Jika terjadi BUG / Error harap lapor ke saya dengan PM saya di FB maupun Cannel Youtube
* Harap perhatikan pesan error, map saya tidak akan berjalan / error
  jika pada ETS2 tidak terdapat DLC, (Silahkan di cari di mbah google tentang DLC ETS2 )
Masih akan berkembang ke kota-kota lain di versi berikutnya.

!!!!! PERHATIAN !!!!!

mod ini tidak untuk diperjual belikan, semua orang yang berada di group gratis dapat mendownload
dari sumber yang sudah saya sediakan, karena beberapa bagian dari map ini
terdiri dari banyak unsur dan gambar, perusahaan, iklan, dan banyak lagi
tidak ada maksud tertentu, tujuan utama adalah hanya untuk menyenangkan
dan menyerupai kondisi jalanan yang ada di indonesia.

"Map Creator" (diri saya) tidak bertanggung jawab untuk setiap
klaim / biaya yang berhubungan dengan mod terutama dengan hukum (lokal / internasional)
karna mods ini gratis untuk Group saya

Dilarang keras me reupload map ini, terima kasih atas perhatiannya...

NO PASSWORD (File tidak di password)
BASE SAYA PASSWORD ( Dilarang Membobol Base)

Cara Pasang

Download semua file scs dan zip total 3 GB
Langsung taruh semua file zip dan scs ke folder mod
New game dan aktifkan semuanya 36 file di mod manager
Pilih playing module sumatera.mbd

Credits : Hijrah Saputra

Download (3 GB)

Temukan Berbagai Mod ETS2 Indonesia Free. Download Mod Bus, Truck, Map, Mobil, Aksesoris, Skin/Livery, dan Mod Pilihan Lainnya. Vatatan21

Post a Comment

0 Comments